Sabtu, 21 April 2012

10 Alasan mengapa peserta harus dipilih sebagai 

Tim Pengalaman Touch Korea Tour


1. Communicate well
Saya dapat berkomunikasi dengan baik, lancar berbahasa Inggris dan sedang belajar bahasa Korea =)
Untuk menjadi bagian dari Touch Korea Team, saya yakin syarat mutlaknya adalah harus bisa berbahasa internasional dengan baik agar dapat lancar berdiskusi dengan perwakilan dari negara-negara lain. 



2. LOVE Korea




Simply, just because I LOVE Korea. Saya adalah orang yang sangat menyukai seni, mengagumi keindahan alam, menghargai budaya dan mencintai arsitektur megah dan klasik, semua hal tersebut ditawarkan oleh Korea, jadi tak diragukan lagi kalau saya mencintai Korea karena alam dan budayanya. 




Karena kecintaan terhadap 2PM, saya sebagai designer grafis mulai membuat berbagai goods 2PM, seperti kaos, kipas, agendabook, ID card =)







3. Sanguin Person
Saya adalah termasuk tipe sanguin, sanguin berarti orang yang suka bertemu dengan orang baru, senang berbagi cerita, supel, aktif, dan sangat menantikan hal-hal baru yang belum pernah ditemui atau dijalani sebelumnya. 
Maka dengan sifat ini akan mudah bagi saya untuk beradaptasi dengan lingkungan dan orang-orang baru. Selain itu juga saya berjiwa adventurer dan like to 'have fun go mad!' sing well dance well.. YES i'm talented ^^ =p


4. Belum Pernah Ke Korea
kenapa hal dijadikan alasan? karena menurut saya inilah salah satu faktor utama bagi team Touch Korea untuk memberikan kesempatan kepada orang yang belum pernah merasakan (Touch) dan melihat langsung keindahan alam negara ginseng tersebut.

5. Membuat Korea Documentary Ala-Saya=D
Bila saya menjadi juaranya, saya akan membuat documentary atau video tentang Korea dan tentang perjalanan ke Korea, hal apa saja yang saya temui disana, bagaimana kehidupan orang-orang korea sehari-hari, kebudayaannya, makanan sampai hal-hal kecil yang unik dan menarik. I'm just being Creative.





6. Birthday in June
Mudah-mudahan saya mendapatkan kesempatan emas ini yang akan menjadi kado terindah dan tak terlupakan... Amiiiinnn


7. HOTTEST Forever!
Setelah menonton konser 2PM di Jakarta pada tanggal 11-11-2011 lalu, saya dapat melihat secara langsung mereka dengan dekat, semoga saya memenangkan kompetisi ini dan dapat bertemu dengan mereka secara langsung!

8.  Korean Community
Sebagai pecinta drama, musik, budaya dan seni Korea, saya bergabung dengan komunitas fandom korea yang mempunyai blog sendiri yaitu: 
Dengan adanya komunitas korea ini, maka promosi Korea akan menyebar lebih cepat dan lebih luas.

9. Good in Marketing & Promotion
Kuliah di jurusan management yang setiap hari mengulas tentang marketing dan promosi, adalah salah satu nilai plus yang saya punya untuk mengenalkan Korea. Sebagian besar orang hanya tau kalau Korea itu hanya ada Boy/Girl group yang terkenal diseluruh dunia, tetapi mereka tidak tau kalau keindahan alamnya juga yang banyak menarik wisatawan asing untuk melihat langsung tempat-tempat wisatanya.

10. Aktif di Social Media
Fotografi adalah salah-satu hobi saya, dengan hasil jepretan dan video yang dibuat sendiri, saya akan mempostingnya ke account Social Media seperti facebook, twitter, youtube, dan tentu saja di blog agar semua keluarga, sahabat, teman akan dapat melihat perjalanan saya selama di Korea, bertemu dengan artis idaman dan juga keindahan alam Korea.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar