Kamis, 19 April 2012

3 Benda yang ingin dibeli di Korea 


1. Limited Edition CD and DVD of 2PM 

Sebagai Indonesian Hottest, rasanya sangat wajib untuk membeli CD 2PM di Korea (Korea's Version) yang tidak dijual di Indonesia.. heheh maklum mumpung ada kesempatan kesana, segalanya harus dimanfaatkan.





Selain membeli CD atau DVDnya, saya pun mengincar Official goods-nya 2PM, yaitu: kalendar, photobook dll. 








2. Korea Fashion


Fashion Korea sangat mempengaruhi fashion di Indonesia sekarang ini, banyak orang yang terinspirasi dari Korean style untuk dandanan sehari-hari maupun untuk ke kantor. Selain karena terlihat colorful dan modern, tapi juga karena bahan  apparelnya adalah bahan yang berkualitas bagus.
Sebagai seorang perempuan yang sangat memperhatikan penampilan, tidak bisa dipungkiri kalau blanja adalah hobi saya.. hehehe, makannya fashion seperti baju, tas, kalung, gelang, anting, cincin sampai make-up pun jadi sasaran untuk dibeli =p













3. Korean Handycraft

Ga Pol kalau kalo ke Korea ga beli oleh-oleh atau souvenirnya, warna dan bentuk yang memikat mata seperti: boneka hanbok, dompet kecil, hand-mirror, gantungan kunci, taplak meja, sampai alat makannya seperti sumpit, sendok dan mangkok khas Korea memang harus dijadikan buah tangan untuk teman, dan keluarga.




  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar